Upper blepharoplasty Sebelum dan Sesudah [Usia Paruh Baya]

Upper blepharoplasty Sebelum dan Sesudah [Usia Paruh Baya]

Upper Blepharoplasty

Operasi Plastik Informasi

  • Durasi: 1 jam
  • Anestesi: anestesi lokal dengan sedasi
  • Rawat Inap: tidak diperlukan
  • Cabut Benang: 5-7 hari setelah operasi
  • Jumlah Kunjungan pasca operasi: 2 kunjungan
  • Periode pemulihan: Kembali ke aktivitas sehari-hari setelah cabut benang

Konsultasi Sebelum & SesudahTestimonials

Apa itu Upper blepharoplasty?
Dengan seiringnya waktu berjalan, elastisitas kulit kita menurun dan mata kita bisa menjadi turun. Blepharoplasty, mengoreksi dengan menghapus kulit dan mengencangkan dahi, alis, kelopak mata dan memperbaiki efek akibat penuaan dalam satu langkah. Hal ini memberikan penampilan awet muda , memberikan bentuk mata yang baik. Anda juga bisa mendapatkan operasi kelopak mata ganda bersamaan dengan UB, tapi itu bukan keharusan
Cocok untuk mereka yang
  1. 1. Memiliki kelopak mata turun dengan ketidak seimbangan garis kelopak mata
  2. 2. Memiliki kelopak mata turun yang menghambat penglihatan
  3. 3. Kulit kendor ekstrim yang membuat Anda terlihat lebih tua

Upper Blepharoplasty Features

Aesthetic and functional satisfaction - Wrinkle prevention and gentle - Youthful,beautiful eye shape complexion

  1. 1.Bagian estetika dan fungsional mata dalam harmoni lengkap

Memiliki penampilan lebih tua atau bulu mata menusuk mata, prosedur ini mengurus semua masalah sekaligus.

  • 2.Mencegah keriput wajah dan melembutkan penampilanSetelah prosedur ini, anda dapat membuka mata anda tanpa kendala dan kerutan di kening anda akan hilang
  • 3.Memperoleh mata indah dan terlihat awet mudaMenghilangkan kulit turun, dan membentuk kelopak mata yang memberikan penampilan mata anda terlihat lebih muda dan lebih indah.

Upper Blepharoplasty Surgical Method

Anesthesia → after Droopy → skin Suture

Recommended surgeries in conjunction with…

Operasi apa yang cocok untuk lipatan mata yang menurun? Upper Blepharoplasty? Perbaikan Ptosis?

Beberapa orang menjadi khawatir karena setiap ahli bedah memberikan diagnosa yang berbeda untuk mata yang terkulai. Walaupun perbaikan ptosis dan Blepharoplasty membuat mata menjadi terbuka lebih lebarm, tetapi metode oeprasi berbeda-beda karena disesuaikan dengan tingkat kekenduran. Jika lipatan mata tidak terlalu terkulai dan mata terlihat mengantuk karena otot yang lemah, maka tepat untuk melakukan perbaikan ptosis. Jika hal itu merupakan Blepharoptosis dimana ½ dari bola mata tertutup karena lipatan mata yang menurun atau bulu mata yang menusuk mata, cocok untuk melakukan Upper Blepharoplasty yang menghilangkan kulit yang kendur. Diagnosa yang akurat merupakan hal yang penting karena metode operasi bisa berbeda sesuai dengan tingkat kekenduran.

Upper blepharoplasty Sebelum dan Sesudah

Apakah lipatan mata tidak akan menajdi tebal dengan melakukan Upper Blepharoplasty?

Banyak orang dengan usia middle age yang berakhir dengan mempunyai lipatan mata yang tebal dan cheesy setelah Upper Blepharoplasty. Umumnya, mata yang terkulai dihilangkan dan lipatan mata dibuat menjadi lebih tebal. Wonjin TIDAK PERNAH memfokuskan kepada membuat lipatan mata. Karena tujuannya adalah membuat mata bisa terbuka secara nyaman dan jelas, otot yang menurun di kulit akan diperbaiki dengan dikencangkan untuk membuat ukuran mata menjadi lebih besar. Maka dari itu, tidak perlu khawatir, karena bisa membuat ekspresi lebih muda dengan atau tanpa lipatan mata.

Upper blepharoplasty Sebelum dan Sesudah

Saya terlihat cemberut setiap kali saya membuka mata, apakah bisa diperbaiki?

Hal tersebut merupakan gejala Blepharoptosis jika anda mempunyai kebiasaan untuk mengerutkan alis dan dahi setiap kali anda membuka mata anda karena anda tidak bisa membuka mata anda dengan nyaman. Blepharoptosis muncul ketika otot menjadi lemah karena penuaan, hal ini dapat diperbaiki dengan memperpendek otot levator dari Upper Blepharoplasty untuk mencegah terjadinya mata yang terkulai dan bisa mendapatkan efek baby-face karena juga menghilangkan kerutan di dahi.

Upper blepharoplasty Sebelum dan Sesudah

Apakah menghilangkan lemak di bawah mata yang terkulai tidak meninggalkan bekas luka?

Hasil dari operasi natural tergantung pada moderasi dan bagaimana jahitan dilakukan, bahkan apabila memerlukan penghilangan kulit yang sama. Bagian bawah mata yang menurun karena penuaan akan diperbaiki melalui Lower Blepharoplasty. Kulit di bawah mata sangat tipis dan lemah, sehingga sayatan pada bagian yang kendur dan mengkerut akan menimbulkan memar dan bekas luka. Wonjin melakukan sayatan pada bagian dalam di bawah bulu mata dibandingkan dengan melakukan sayatan di bagian luar untuk menghilangkan dan mengistirahatkan lemak baru setelah itu menghilangkan kulit yang terkulai, dimana hampir tidak meninggalkan bekas luka.

Upper blepharoplasty Sebelum dan Sesudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *