Pengecilan betis

Pengecilan betis

Calf Reduction

Surgery Information - Pengecilan betis

  • Informasi Bedah
  • Durasi : Sekitar 1 jam
  • Anestesi: Anestesi umum/ local dengan sedasi mendalam
  • Puasa: 6 jam sebelum operasi
  • Cabut Benang: Tidak ada
  • Rawat Inap: Tidak dibutuhkan
  • Shower: Satu hari setelahnya
  • Direkomendasikan periode tinggal di Korea: Min. 2 hari

KonsultasiSebelum & SesudahTestimonials

Apa itu Calf Reduction?
Operasi betis ini merupakan salah satu tipe dari kontur badan yang menciptakan bentuk betis dengan menahan saraf tertentu pada otot betis sehingga ototnya bisa mengecil. Metode tanpa bedah dari WONJIN bukan membakar otot yang ada tetapi memakai kanula kecil untuk menahan saraf pada gastrocnemius dengan energy panas, mengurangi ketidaknyamanan dan pembengkakkan.
Cocok untuk mereka yang
  1. 1. Betis Terlalu besar
  2. 2. Tidak puas dengan bentuk saat ini
  3. 3. Otot betis Keras (bentuk yang tidak dapat diubah dengan diet)

ELECTROTHEMAL 20s – Pengecilan betis

WONJIN menggunakan 20S peralatan yang telah disetujui oleh FDA dan KFDA , yang digunakan khusus untuk operasi pengurangan betis. Dengan lingkar 1mm, jarum frekuensi tinggi digunakan untuk meminimal kerusakan jaringan dan untuk mencari lokasi yang tepat dari saraf dan menghalangi nya.

Operation Information – Pengecilan betis

Medeial Gastrocnemius | Lateral Gastrocnemius | Lateral Gastrocnemius | Medeial Gastrocnemius

Ada tiga jenis otot di betis: Gastrocnemius Medial, Gastrocnemius lateral, dan otot soleus. Otot yang paling bermasalah adalah medial karena ia menciptakan garis kasar sepanjang kaki. Untuk memiliki garis kaki ramping, metode bedah yang benar harus dipilih yang sesuai dengan keadaan betis Anda.

Non-incision Selective Neurolysis – Pengecilan betis

Pengurangan betis tanpa sayatan, dapat mengurangi ukuran otot betis hanya dengan menyuntikkan obat neurolytic ke daerah saraf. WONJIN menggunakan perangkat mendeteksi saraf untuk mendeteksi dan memutuskan saraf tepat. Karena operasi ini menggunakan jarum tanpa sayatan, bekas luka tidak terlihat, dan Anda dapat kembali ke aktivitas sehari-hari dengan cepat.

Medium-frequency Muscle Reducing Surgery – Pengecilan betis

Ini menggunakan frekuensi menengah untuk menghapus otot berlebihan. Mengurangi lapisan dalam dan tengah otot. Sering dilakukan bersama dengan operasi betis yang memotong daerah saraf.

Botox Injection

Ketika operasi terasa terlalu mengganggu, injeksi Botox dapat dilakukan untuk mengurangi otot. Ini secara selektif dilakukan bahkan ketika gastrocnemius lateral terlalu besar. Ini adalah prosedur sederhana yang membuat segera kembali ke aktivitas sehari-hari, tapi suntikan harus dilakukan secara teratur karena efeknya hanya berlangsung selama 6 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *